Soal Penerimaan Calon Guru PPPK, Fadhil: Panitia Seleksi Harus Profesional

Bupati Batanghari, Fadhil Arief
Bupati Batanghari, Fadhil Arief. (Batanghari.Jambiseru.com)

Jambi Seru – Bupati Batanghari, Fadhil Arief meminta dan mewanti-wanti Panitia Seleksi Daerah (Panselda) untuk penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang bertugas untuk menilai para peserta calon pejabat fungsional guru PPPK di Bumi Serentak bak Regam dengan seprofesional mungkin.

“Untuk bapak ibu ketahui, ini adalah Panitia Seleksi Daerah (Panselda) yang terdiri dari Kepala BKPSDMD Batanghari Mula P Rambe sebagai Ketua dan Kepala Dinas PdK Batanghari Zulpadli sebagai Sekretaris dan panitia lainnya,” ungkap Bupati Batanghari saat menjamu calon peserta PPPK Guru, Senin (03/10/2022)

Dikatakan Fadhil, dirinya sengaja mengenalkan seluruh Panselda ini agar bapak-ibu dapat mengenali dan dapat menggali informasi secara langsung kepada pihak Panselda ini.

Bacaan Lainnya

“Jadi ado kata pepatah yang mengatakan, bertanya kepada ahlinya agar tidak mudah percaya dengan informasi palsu dan janji-janji palsu. Kalau ada yang tidak jelas langsung tanyakan kepada Panselda ini, jangan lagi bertanya kepada sumber yang tidak jelas,” tuturnya.

Disebutkan Fadhil, untuk seluruh peserta percaya dan yakinlah Panselda ini akan bekerja secara profesional dalam melakukan penilaian. Karena Panselda ini harus siap menanggung resiko dari pekerjaannya.

“Kalau masih tidak professional dan tidak akan mengakali kita semua. Kalau masih ngakali kita semua berarti panitia ini minta dikesot,” tagsnya sambil disambut tepuk tangan para peserta calon guru PPPK.(riz)

Artikel Awal Berjudul: “Bupati Fadhil Panitia Seleksi Daerah Calon Guru PPPK Harus Profesional”

Pos terkait

banner pln