Sepak Bola Tarkam di Minahasa Telan 2 Korban Jiwa

Para aparat bersama tokoh masyarakat dan pemerintah setempat berkoordinasi usai tarkam di Desa Tolok, Kabupaten Minahasa yang menelan dua korban jiwa.
Para aparat bersama tokoh masyarakat dan pemerintah setempat berkoordinasi usai tarkam di Desa Tolok, Kabupaten Minahasa yang menelan dua korban jiwa.Foto: iNews.Jambi.id

MINAHASA, JambiSeru.com – Pertandingan sepak bola tarkam (antar kampung) di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Minggu (2/7/2023) malam, telan 2 korban jiwa. 1 orang luka luka.

Informasi diperoleh, identitas kedua korban tewas dalam tarkam berdarah antara warga Tolok dengan Totolan ini bernama Maxi Sayow dan Jufry Mentang.

Sementara korban luka belum diketahui identitasnya. Ketiga korban yang dianiaya dengan senjata tajam ini merupakan warga Desa Tolok.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal ada dua orang dan satu lagi dalam perawatan,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (3/7/202).

Menurutnya, kasus tarkam ini sudah ditangani Polres Minahasa. Karena sudah ditangani polisi, dia mengimbau masyarakat agar bisa menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya ke aparat keamanan.

Pos terkait