Imam Masjid Dipukul Saat Memimpin Sholat Magrib, Polisi Bilang Pelaku Depresi

Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. (Ist)

Jambi Seru – Seorang imam masjid dipukul saat sedang memimpin sholat magrib. Polisi bilang, pelaku pemukulan mengalami depresi. Sehingga ia nekat memukul S (51), imam masjid yang sedang sholat.

Polisi juga sudah berhasil mengungkap pelaku penyerangan tersebut. Sementara korban merupakan imam masjid di Masjid Ara Rahman Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Pelaku berhasil diamankan pada Kamis (1/12/2022)

Menurut Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco Wijaya, pelaku adalah warga sekitar masjid tersebut. Pelaku berinisial SK (70). Saat kejadian, pelaku juga sedang ikut sholat sebagai makmum.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari muarojambi.jambiseru.com, keluarga pelaku menurut Herman, sudah meminta maaf kepada korban. Perdamaian juga sudah dilakukan antara kedua belah pihak.

Berdasarkan keterangan saksi, Herman mengungkapkan, pelaku diduga mengalami depresi. Namun, untuk memastikan motif penyerangan, pihak Kepolisian akan memanggil pelaku dan korban.

“Kita akan pertemukan, kita akan lakukan pemeriksaan dan kami mendapatkan kesimpulan,” ujarnya.

Herman menyampaikan kalau insiden penyerangan yang dilakukan SK terhadap imam masjid itu terjadi saat berlangsungnya sholat magrib.

Pos terkait

banner pln