Bupati Fadhil Ucapkan Mohon Maaf Apabila Belum Sempurna Membangun Batanghari

Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M. Fadhil Arief-Bakhtiar
Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M. Fadhil Arief-Bakhtiar

 

Jambi Seru – Bupati Batanghari M. Fadhil Arief menyampaikan permohonan maaf, juga mengharapkan dukungan dan bantuan dari Gubernur Jambi, DPR RI, maupun DPR Provinsi dalam membangun Kabupaten Batanghari.

 

Hal tersebut dia sampaikan pada saat membacakan Pidato Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke-74 dalam rapat paripurna di Gedung Dewan Perwakiloan Rakyat Daerah Kabupaten Batanghari, Kamis (1/12/2022).

 

Dikatakan Fadhil, sama-sama diketahui bahwa kapasitas keuangan daerah Kabupaten Batanghari sangat terbatas guna membiayai pembangunan daerah, terutama untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

 

“Melalui kesempatan ini kami sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari Gubernur Jambi, Bapak/Ibu DPR RI, maupun DPR Provinsi, agar kiranya dapat membantu Kabupaten Batanghari guna memperjuangkan pembangunan yang bersumber dari Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Provinsi,” ucap Fadhil.

 

Fadhil juga mengajak kita semua untuk mengenang perjuangan para pendahulu dalam membangun Kabupaten Batanghari, secara bersama dengan penuh semangat membangun Kabupaten yang kita cintai ini.

 

“Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua elemen masyarakat atas setiap doa dan dukungan untuk pembangunan Bumi Serentak Bak Regam,” katanya.

 

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila sampai saat ini, kami belum sempurna membangun Kabupaten Batanghari. Insya Allah, kami akan terus meningkatkan upaya dan usaha dalam perjuangan membangun kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait

banner pln