Video Cewek Cantik Potong Kue Pakai Belati Viral, Warganet: Bikin Shock

Pisau belati
Cuplikan video saat seorang cewek memotong kue pakai pisau belati. (suara.com)

Jambi Seru – Sebuah video membuat wargane tercengang. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan seorang cewek cantik sedang memotong kue menggunakan pisau belati. Padahal biasanya orang memotong kue ulang tahun menggunakan pisau plastik. Sebab kue ulang tahun memiliki tekstur yang lembut.

Warganet mengaku shock saat melihat cewek tersebut mengeluarkan belati lalu digunakan untuk memotong kue ulang tahun. Bahkan kawan-kawan cewek cantik tersebut juga terlihat terkejut.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun instagram @aesteutik, memperlihatkan situasi kelas yang para siswanya mayoritas adalah siswa-siswa cewek.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Bukan Pisau Plastik untuk Potong Kue Ultah, Cewek Ini malah Bawa Belati ke Sekolah, video berawal ada salah satu cewek membawa kue tart, yang bentuknya seperti kue ulang tahun. Ukuran kuenya cukup besar sehingga dapat memenuhi meja belajar siswa di kelas. Sebelum memakannya, mereka sepakat untuk memotong kue tersebut dan membagi-bagikan kepada siswa yanga ada

Untuk memotong kue, ada salah satu siswa yang berinisiatif untuk membawa pisau dan memotong kue itu. Namun, pisau yang digunakan bukan sembarang pisau. Pisaunya dari besi berwarna hitam dan ukurannya besar.

Selain itu pisaunya juga tajam, karena saat cewek yang membawa pisau itu memotong kuenya otomatis pisau langsung kue langsung terpotong dan sampai ke dasar kue. Sontak cewek yang membawa pisau itu kaget dan langsung tertawa atas insiden tersebut.

“Pisaunya bikin shock,” tulis keterangan di video.

Potret pisau kue yang bikin ngeri ini pun viral. Warganet yang melihat videonya langsung menyerbu kolom komentar untuk memberikan tanggapan.

“Neng pisau mamak di dapur yang biasa buat motong bawang cabe ko ilang ya,” ujar warganet.

“Mbak pelan-pelang motong kuenya. Gak tega,” ucap warganet.

“Biasa ya pinjem pisau ibu kantinnya,” ungkap warganet.

“Pisaunya abang sayur,” tutur warganet.

Hingga kini komentar masih terus berdatangan, dan video pun telah memperoleh 9.933 like dari warganet di Instagram. (tra)

Pos terkait