Mulan Jameela Bagi Momen Saat Wisuda S1: Bertahun-Tahun Minta Izin Suami

Mulan jameela
Mulan Jameela bersama suami dan anak-anaknya usai diwisuda. (instagram)

Jambi Seru – Penyanyi yang juga anggota DPR RI, Mulan Jameela akhirnya menyelesaikan pendidikan strata 1 atau S1. Ia akhirnya mendapat gelar sarjana. Momen Mulan Jameela saat wisuda S1 ini dibagikannya melalui akun instagram miliknya.

Tak lupa Mulan juga memberikan keterangan, betapa sulitnya mendapatkan izin dari suami untuk melanjutkan pendidikan. Bahkan sampai membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk merayunya.

Foto momen wisuda S1 itu dibagikan Mulan pada Senin (31/10/2022). Dalam unggahan tersebut terihat Mulan Jameela tampak berpose pakai toga bersama sang suami, Ahmad Dhani dan anak-anaknya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Mulan Jameela Pamer Momen Wisuda S1, Curhat Susahnya Dapat Izin Ahmad Dhani, di bagian caption sendiri, Mulan Jameela mengaku perjuangannya buat kuliah tidaklah mudah.

“Bertahun-tahun minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan-pelan cari perguruan tinggi yang sesuai sama jurusan aku, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri,” kata Mulan Jameela.

“Dan melanjutkan pendidikan S1 aku di sana setelah melewati banyak fase-fase kehidupan. Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang,” sambungnya lagi.

Ibu tiri Al Ghazali ini menegaskan tidak ada kata terlambat untuk menempuh pendidikan.

“Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selagi ada kemauan dan usaha, insya Allah kita bisa,” tutur Mulan Jameela.

Tak lupa, dia menyampaikan terima kasih kepada keluarganya yang memberikan dukungan selama ini.

“Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak-anak dan team A96. Kalian terbaik. Terutama Tiara dan Daffy, kalian bantu bunda banget sayang-sayangku,” ujar Mulan Jameela.

“Kebayang dong sekolah di zaman pandemi ini kudu kuliah daring pake aplikasi yang lumayan bikin mumet. Secara emak-emak kan gaptek banget yah. Pokoknya bunda cinta kalian banget,” tandasnya. (tra)

Pos terkait