Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Pall X Kota Jambi

kecelakaan di pall x
kecelakaan di pall x

JAMBI, Jambiseru.com – Kecelakaan maut terjadi di kawasan Pall X Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, dua orang meninggal di tempat.

Dari informasi yang berhasil dihimput, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (1/8/2023) sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor. Diduga kecelakaan diakibatkan kondisi badan jalan yang bergelombang.

Sebanyak dua orang korban meninggal akibat kecelakaan tersebut yaitu Usman Gumanti (67), warga Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi dan Sayuti (46), warga Kasang Jaya, Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan berawal, saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Jambi menuju gapura perbatan Kabupaten Muaro Jambi. Namun setibanya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil truk. Namun nahas, akibat kondisi jalan yang tidak rata dan bergelombang, sepeda motor korban langsung oleng dan akhirnya terjatuh.

Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo. Tabrakan pun tak terelakkan. Pengendara Honda Revo kemudian menabrak gerobak penjual siomay yang melintas di pinggir jalan.

Menurut Yusni, saksi mata di lokasi kejadian, semuanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun pengendara Honda Beat meninggal ditempat.

“Mereka jatuh akibat jalan bergelombang. Baru setelah jatuh ditabrak motor revo,” terangnya.

Menurutnya, usai tabrakan, warga sekitar langsung melakukan pertolongan pada pengedara Honda Revo dengan dilarikan ke rumah sakit. Namun untuk korban yang mengalami luka parah, awalnya warga sempat tidak berani.

“Tadi yang meninggal sempat ditutupi dulu,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi akibat pengendara sepeda motor hilang kendali.

“Pengendara hilang kendali dan saat yang bersamaan, pengendara sepeda motor Honda Revo datang dari arah yang berlawan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat,” jelasnya.(tra)

Pos terkait