Polisi Warning Travel “Gelap”

pemeriksaan di sabak
Blocking Area di Kabupaten Tanjab Timur. Foto : Istimewa

Polisi Warning Travel “Gelap”

JAMBISERU.COM – Jangan macam-macam untuk sopir travel tak berizin. Mabes Polri mewarning akan menindak tegas, sopir travel “gelap” yang masih nekat angkut pemudik.

Dilansir laman Humas.polri.go.id, Polda Metro Jaya bahkan akan melakukan Patroli Siber yang guna mengetahui apakah masih ada penawaran-penawaran travel gelap di media sosial.

Bacaan Lainnya

“Jadi dari Tim Ditreskrimsus Polda Metro Jaya nanti akan melakukan Patroli Siber, yang mana bertujuan memantau apakah ada oknum yang masih menawarkan travel gelap di tengah pandemi virus corona atau covid-19,” demikian kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (01/05/2020).

Kombes Yusri kembali menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan melakukan tindakan jika masih ada oknum yang melakukan travel gelap.

“Jika masih ada yang bermain-main dengan menawarkan jasa travel gelap di media sosial ataupun tertangkap saat di jalan, kita akan menindaknya,” ungkap Yusri.

Selanjutnya, dirinya juga menyebut nantinya jika ada oknum yang melakukan tindakan tersebut akan dijerat dengan UU Lalu Lintas dan UU ITE.(san)

Pos terkait