Truk Tronton Terbalik Timpa Motor, Dua Tewas

  • Whatsapp
Laka maut truk tronton terbalik timpa motor di Solok-Padang, Sumbar. Foto: Rakyatsumbar.id
Laka maut truk tronton terbalik timpa motor di Solok-Padang, Sumbar. Foto: Rakyatsumbar.id

Jambiseru.com – Truk tronton terbalik menimpa motor, dua korban tewas. Laka maut ini terjadi di Jalan Solok-Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (17/3/2021).

Dilansir laman Rakyatsumbar.id (partner Jambiseru.com), peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 16.45 WIB. Satu truk tronton dari arah Kota Padang terguling dan menghantam beberapa motor di sekitar kejadian dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

Setelah truk yang terbalik itu berhenti berguling, kemacetan terjadi di lalu lintas itu. Arus lalu lintas baru normal sekira pukul pukul 19.00 WIB.

Salah seorang warga Bery Resky (32) kepada rakyatsumbar.id menyebut, ia sedang menyetir mobil dari arah Padang. Saat itu Resky melihat sebuah truk berwarna hijau dari arah yang sama yang mendahuluinya dengan kecepatan cukup kencang.

“Saat saya di Sari Manggis (lebih kurang 800 meter dari tempat kejadian), ada truk melaju kencang dari arah Padang, saya sudah curiga kalau truk itu bermasalah,” ujarnya.

Dan benar saja, beberapa saat kemudian, dentuman keras terjadi, truk terguling dan menghantam beberapa sepeda motor. Bery, dari kejauhan lantas memberhentikan mobilnya, dan melihat kecelakaan tersebut.

“Saya juga melihat, sebelum kejadian itu truk tersebut ban nya selip dan sempat keluar badan jalan dan beberapa saat kemudian, kecelakaan terjadi,” tambahnya.

Warga lainnya, Musahar (66) yang saat itu berada di sebuah bengkel sepeda motor yang terletak persis di pinggir jalan tempat kejadian perkara. Ia nyaris menjadi korban, karena saat itu Ia duduk di bengkel yang berjarak begitu dekat dengan badan jalan.(*)

Baca lebih lengkap di partner kami Rakyatsumbar.id “Kecelakaan Maut di Lintas Solok-Padang, Dua Pengendara Tewas”