Petugas PPK Sakit, Kapolres Muaro Jambi Beri Tali Asih

img 20240224 wa0064
img 20240224 wa0064

Muaro Jambi, jambiseru.com- Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mestong Agusman terkena serangan jantung pasca Skorsing pleno rekapitulasi kecamatan.

Saat ini, ia tengah dirawat di RS Mitra Kota Jambi. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Istanto Bram memberi tali asih kepada pasien.

Kapolres Muaro Jambi melalui Kapolsek Mestong, AKP R Dedy Wardana Gaos mengatakan, pemberian tali asih ini adalah bentuk kepedulian.

“Saya disini mewakili Pak Kapolres Muaro Jambi yang berhalangan hadir untuk memberikan tali asih dan apresiasi kepada teman-teman PPK atas kinerjanya dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini,” sebutnya.

AKP R Dedy Wardana Gaos menyampaikan, KPUD, PPK dan PPS adalah garda terdepan dalam pelaksanaan Pemilu. Kata dia, sekaligus sebagai pahlawan Pemilu 2024 yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat besar.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Al Muttaqin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muaro Jambi melalui Kapolsek Mestong yang telah berkenan menjenguk serta memberikan tali asih kepada anggota PPK Mestong yang saat ini tengah dirawat.

“Kami juga mengharapkan bapak untuk menjaga kesehatannya dan jangan terlalu memikiran tentang pekerjaan lagi agar bapak bisa cepat sembuh,” tutupnya.(uda)

Pos terkait