Bachyuni Deliansyah Beri Penghargaan Atas Capaian Akreditasi ke RSUD dan Puskesmas

img 20240514 223212
img 20240514 223212

Muaro Jambi, jambiseru.com – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah memberikan penghargaan atas pencapaian Akreditasi oleh Manajemen RSUD dan Puskesmas se-kabupaten Muaro jambi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pj Bupati Bachyuni di aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti, Selasa (14/5/2024).

Pj Bupati Bachyuni merasa sangat bangga dan sangat bahagia atas capaian yang diraih oleh Dinas Kesehatan Muaro Jambi.

“Untuk itu patut kita bersyukur kepada Allah SWT, saya patut berterima kasih kepada jajaran Dinas Kesehatan sampai dengan seluruh Kepala Puskesmas dan jajarannya yang telah bekerja dengan sangat luar biasa, sehingga menorehkan bintang emas dalam perjalanan dan pengabdian kita,” ujarnya.

“Saya mengapresiasi 23 puskesmas dan 3 RSUD di Kabupaten Muaro Jambi yang telah lulus akreditasi dengan 3 Predikat Paripurna, 13 Predikat Utama dan 7 Predikat Madya,” tambahnya.

Lebih lanjut Bachyuni menyampaikan, predikat tersebut merupakan nilai lulus yang sempurna bagi puskesmas sebagai penyelenggara pelayanan kesehatan.

“Proses ini merupakan bagian dari perjalanan yang harus dilaksanakan untuk menjadikan kabupaten Muaro jambi yang sehat,” sebut Pj Bupati Bachyuni.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengemukakan, pencapaian akreditasi paripurna tersebut menjadi bukti bahwa fasilitas dan pelayanan kesehatan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi sudah memadai dengan kualitas yang bagus.

“Apa yang sudah kita peroleh harus kita pertahankan, harus kita perjuangankan, jangan sampai kita terus berpuas diri dengan apa yang sudah kita peroleh. Mempertahankan lebih sulit daripada memperoleh. Untuk itu saya mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi-prestasi yang telah diperoleh ini,” jelasnya.

Kehadiran Puskesmas yang ada di Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 23 Puskesmas menjadi ujung tombak untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang sehat.

Karena itu, kualitas pelayanan yang ada di Puskesmas dari hari ke hari, harus terus ditingkatkan, sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.(uda)

Pos terkait