Pj Bupati Bachyuni Berikan Santuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

beri santunan ke anak yatim
beri santunan ke anak yatim

Muaro Jambi, jambiseru.com – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memberikan santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Keranggan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Minggu 10 Maret 2024.

Bertempat di Mesjid Desa Keranggan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi oleh Kepala Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan Kepala OPD terkait menghadiri acara tabligh akbar dan sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan janda janda tua, yang ada dalam wilayah Desa Keranggan.

Dalam sambutannya pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi berpesan, agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin dan ini adalah bentuk perhatian kami dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebagai salah satu pendorong dalam syiar islam di wilayah Desa Keranggan ini.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakatnya. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujarnya.(uda)

Pos terkait