Demo di DPRD Merangin, Herman Efendi: Kami Tidak Ada Harganya di Mata Pemkab

Demo di DPRD Merangin
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi menemui para pendemo. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru — Setelah berorasi di gedung DPRD Merangin, Dewan temui para pendemo yang digelar Ahmad D dan loyalis, yang tak lain Bakal Calon Kepala Desa Simpang Limbur Merangin.

Menanggapi tuntutan pendemo, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi mengatakan, bahwa dirinya sangat kecewa dengan sikap Pemkab Merangin.

“Kami merasa lembaga DPRD Merangin diinjak injak Pemkab, kami tidak ada kepentingan dalam pilkades ini,” kata Ketua DPRD Merangin Herman Efendi.

Bacaan Lainnya

Herman Efendi yang menemui pendemo didampingi Anggota DPRD Merangin lainnya, yakni As’ari Elwakas, Taufiq dan Muhammad Helmi, menyebut jika DPRD akan memanggil pemkab Merangin, dalam hal ini saudara bupati Merangin harus bisa menjawab tuntutan masyarakat Merangin.

“Jangankan masyarakat, kami DPRD saja tidak ada harganya di mata pemkab Merangin. Kalo bupati Merangin tidak datang, LKPJ akan kita tunda,”pungkasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 176 Desa di Merangin akan menggelar Pilkades serentak, pada 14 mei 2022 mendatang, sedangkan panitia Pilkades beberapa desa sudah menetapkan Calon Kepala Desa.

Pantauan dilapangan, aksi puluhan demonstrasi di gedung DPRD Merangin mendapat pengamanan dari Satpol PP TNI dan Polri. (edo)

Pos terkait