Median Jalan Menuju Jembatan Baru di Merangin Mulai Dibongkar

Jembatan Baru di Merangin
Median Jalan Menuju Jembatan Baru di Merangin Mulai Dibongkar. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Setelah proses pelepasan aset, median jalan untuk pelebaran jalan menuju jembatan baru duplikat di Merangin, akhirnya hari ini mulai dibongkar, Selasa (19/4/2022).

Pengerjaan dimulai dengan melakukan pembongkaran median jalan sepanjang menuju jembatan dari arah Bungo dengan panjang sekitar 193 Meter tepatnya di depan Hotel Bukit Indah Bangko.

Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Merangin, Safrani, dikonfirmasi BIRU (jamBI seRU) di lokasi mengaku, pengerjaannya sedikit telat, karena aset median jalan yang melibatkan beberapa OPD terkait harus dihapus terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Enaknya pas sedang pengerjaan jembatan kemarin, bisa langsung diaspal. Rapat awal kita dulu pada 12 November 2021, karena proses pelepasan aset, sehingga baru bisa dilakukan hari ini,” ujar pria yang kerab disapa Kanceng itu.

Kanceng menyampaikan, pembongkaran diperkirakan selesai dalam dua hari, langsung dilakukan pengerasan. Kalau untuk pengaspalan masih menunggu pihak balai jalan yang saat ini sedang melakukan penambalan jalan hingga perbatasan kabupaten Muara Bungo.

Pos terkait