Bofet Sianio Comunity Peduli Balita Penderita Ginjal Bocor di Merangin

Ketua Bofet Sianio Comunity (BSC) Kanceng serahkan donasi untuk M Wildan balita penderita ginjal bocor ke Camat Tiang Pumpung M Thais. Rabu (15/5/2024).
Ketua Bofet Sianio Comunity (BSC) Kanceng serahkan donasi untuk M Wildan balita penderita ginjal bocor ke Camat Tiang Pumpung M Thais. Rabu (15/5/2024).

Jambiseru.com – Bofet Sianio Comunity (BSC) menggalang dana untuk Muhammad Wildan Alfarizin (3) seorang balita penderita Sindrom Nefrotik (ginjal bocor) yang sedang dirawat di RSUD M Djamil Kota Padang.

Ketua komunitas warung kopi yang terletak di pasar bawah Bangko itu, Kanceng pada Jambiseru mengatakan, donasi untuk M Wildan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dan terlebih lagi balita penderita ginjal bocor itu membutuhkan biaya yang tak sedikit.

“Kita (BSC) merasa terpanggil atas balita yang tengah berjuang melawan penyakit. Semoga dengan sumbangan ini bisa meringankan beban orang tuanya dalam menjaga Wildan selama dirawat,” kata Kanceng. Rabu (15/5/2024).

Bacaan Lainnya

Donasi ini lanjut Kanceng, diserahkan langsung ke Camat Tiang Pumpung M Thais, sebab buah hati pasangan Tomi Aprianto dan Winarni merupakan warga Desa Baru Sungai Sakai.

“Kita serahkan ke Pak Camat Tiang Pumpung, semoga M Wildan cepat sembuh,”harapnya.

Sementara itu Camat Tiang Pumpung, M Thais mengatakan, bantuan terus mengalir ke M Wildan yang sebelumnya sempat rawat inap di Puskesmas Tiang Pumpung.

“Iya pernah rawat inap di Puskesmas, setelah itu di RSUD Bangko. Setelah administrasi dan BPJS kesehatan selesai Wildan rujuk ke RSUD Raden Mataher Jambi, alhamdulillah sudah 6 hari di RSUD M Djamil Padang,”kata Thais.

Thais mengucapkan terimakasih atas donasi yang digalang BSC untuk M Wildan.

“Terimakasih banyak, semoga M Wildan kuat melawan penyakit dan diberi kesembuhan,”ujarnya.(*) 

Pos terkait