Ini Lokasi Vaksin di Muaro Jambi, Polres dan Dinkes Siapkan 5000 Dosis

Vaksin di Muaro Jambi
Vaksin di Muaro Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Guna mendukung percepatan program vaksinasi dari Pemerintah Pusat, Polres Muaro Jambi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi, akan menggelar vaksinasi massal yang rencananya akan digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu ini, (2-3/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini pun dijadwalkan di Gudang Pinang RT 01 Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga : Samsat Jambi Disidak Gubernur Al Haris

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sungai Gelam, Ipda Yohanes Chandra mengatakan, kepolisian Polres Muaro Jambi dan Dinkes Muaro Jambi telah menyiapkan sebanyak 5.000 dosis vaksin untuk mendukung acara vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Desa Tangkit tersebut.

“Vaksinasi ini, untuk pemberian dosis pertama maupun kedua dapat diikuti oleh pelajar yang telah berusia diatas 12 tahun. Pendaftaran vaksinasi sendiri dilakukan secara offline atau mendaftar di tempat,” kata Ipda Yohanes Chandra, Kamis (30/9/2021).

Selain itu, Kepala Puskesmas Tangkit, Moncar Sriharjo menyebutkan bahwa, pihak Dinkes telah bersiap untuk menyukseskan vaksinasi massal tersebut dengan menyiapkan 75 orang tenaga kesehatan.

“75 Nakes itu terdiri dari tenaga kesehatan dari Puskemas Tangkit, Puskesmas Kebon IX, Rumah Sakit Sungai Gelam, Tim Dinkes Kabupaten Muaro Jambi dan Tim Dokkes Polres Muaro Jambi,” ujarnya.

Pos terkait