IKBJ Dukung Al Haris di Pilgub Jambi, Syahrasaddin: Program Dumisake Menyentuh Masyarakat

ikbj dukung al haris di pilgub jambi, syahrasaddin program dumisake menyentuh masyarakat
Al Haris - Abdullah Sani.(foto: ist)

JAMBI, Jambiseru.com – Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) resmi menyatakan sikap mendukung Al Haris di Pilgub Jambi 2024.

Sikap politik ini disampaikan langsung oleh Syahrasaddin, Ketua IKBJ dan mantan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi di era Gubernur HBA.

Syahrasaddin menjelaskan, IKBJ memiliki alasan kuat untuk mendukung Al Haris. Salah satu alasan utamanya adalah keberhasilan Al Haris dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jambi, salah satunya program Dumisake, yang fenomenal itu.

Bacaan Lainnya

Program ini dianggap sangat efektif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di kalangan yang membutuhkan.

“Alasan kami mendukung Al Haris sangat jelas. Beliau telah menunjukkan kinerja yang sangat baik selama masa kepemimpinannya. Program Dumisake, misalnya, telah memberikan dampak positif yang nyata bagi warga Jambi. Melanjutkan kepemimpinan beliau jauh lebih baik daripada memulai kembali dengan pemimpin baru yang mungkin butuh waktu untuk beradaptasi,” kata Syahrasaddin.

Syahrasaddin menegaskan, melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh Al Haris akan lebih efisien dan efektif daripada memulai program-program baru dari awal.

Konsistensi dan keberlanjutan dalam pemerintahan dinilai sangat penting untuk memastikan tercapainya tujuan pembangunan jangka panjang.

“Melanjutkan lebih baik daripada memulai dari awal. Al Haris sudah tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Pengalaman beliau selama ini akan menjadi modal besar untuk membawa Jambi ke arah yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Syahrasaddin turut mengajak seluruh keluarga besar IKBJ dan semua warga Bungo, baik yang berada di perantauan maupun yang tinggal Bungo untuk serta dalam memenangkan Al Haris di Pilgub 2024.

Ia yakin bahwa, dengan dukungan penuh dari masyarakat Bungo, Al Haris akan mampu melanjutkan prestasi. Termasuk program-program pembangunan yang telah dirintis.

“Kami mengajak semua warga Bungo, baik yang di perantauan maupun yang di Bungo, untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Al Haris. Mari kita teruskan perjuangan ini untuk Jambi yang lebih baik,” ajaknya.

Dukungan dari IKBJ ini semakin memperkuat posisi Al Haris sebagai calon petahana yang diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinannya. Dengan program-program yang telah terbukti berhasil, Al Haris diyakini mampu membawa Jambi menuju masa depan yang lebih sejahtera dan berdaya saing. (uda)

Pos terkait