Lepas Sambut Komandan Korem 042/Gapu, Edi Purwanto: Terima Kasih Pak Brigjen TNI Supriono Atas Pengabdian di Jambi

lepas sambut komandan korem
Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Korem 042/Gapu.Foto: Humas DPRD Jambi

JAMBI, JambiSeru.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Korem 042/Gapu dari Brigjen TNI Supriono kepada Kolonel Inf Rachmad, Senin malam (27/11/2023) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, H.Syahril, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Elan Suherlan, Kepala Pengadilan Tinggi Jambi, Nugroho, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, dan unsur forkompimda lingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, turut hadir Bupati Walikota se Provinsi Jambi beserta rombongan, serta instansi vertikal yang ada di Provinsi Jambi. Edi Purwanto mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Rachmad yang kini menjabat sebagai Danrem 042/Gapu.

Bacaan Lainnya

“Mari sama-sama kita berkolaborasi, mari sama-sama kita bersinergi menyelesaikan semua persoalan di Jambi, apalagi sesaat lagi kita akan melaksanakan Pemilu,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa bersama-sama memastikan pelaksanaan pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Disisi lain juga memastikan bahwa seluruh penyelenggara melaksanakan dengan sebaik-baiknya termasuk netralitas seluruh Aparatur Sipil Negara.

“Memastikan netralitas seluruh penyelenggara dan organ negara mari bersama-sama kita junjung itu,”tambahnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini Edi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Supriono yang selama ini sudah mendedikasikan diri untuk Provinsi Jambi. Ada banyak persoalan di Jambi yang turut diselesaikan oleh Brigjen TNI Supriono diantaranya penangganan Karhutla, inflansi, kelangkaan minyak goreng dan sebagainya.

“Selamat kepada beliau, sebentar lagi beliau akan menjadi Mayjen. Terima kasih atas pengabdian selama ini kepada masyarakat jambi, terakhir selamat kepada keduanya semoga pengabdian ini akan semakin membaik,”pungkasnya. (fok)

Pos terkait