Curhat Sedih Sopir Batu Bara Jambi di TikTok

Curhat sedih sopir batu bara Jambi
Curhat sedih sopir batu bara Jambi

JAMBI, jamBIseRU.com – Curhat sedih sopir batu bara Jambi, ternyata bertebaran di akun-akun media sosial TikTok. Di media sosial lain seperti Instagram maupun Facebook, jarang ditemukan curhat sedih seperti ini.

Penelusuran Jambi Seru lewat akun TikTok resmi @jambiserucom, diketahui ada banyak sopir batu bara yang curhat seputar nasib mereka di sepanjang jalan dalam Provinsi Jambi.

Ada yang mengadu soal jalan rusak, ada yang mengadu soal kaca mobil mereka pecah dilempari orang tak bertanggungjawab, dan banyak pula mengeluhkan soal kemacetan yang terjadi di mana-mana.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :

Diskusi Solusi Batu Bara Jambi, Media Dilarang Meliput

Ini adalah sisi lain dari fenomena angkutan batu bara di Jambi yang sudah meresahkan masyarakat Provinsi Jambi. Saban hari, wara wiri truk muatan batu bara di jalan sering menyebabkan macet berkepanjangan.

Masyarakat melulu menyalahkan sopir batu bara yang dinilai ugal-ugalan saat mengendarai truk di jalan. Lalu apa yang dirasakan para sopir batu bara itu sendiri?

“Info untuk para driver, berhati-hati jika melintas di Niaso. Budak-budak tanggung mulai usil lempar batu kaca mobil,” tulis akun TikTok @Ray***.

Ia memposting video tentang kaca mobil truk muatan batu bara-nya yang pecah berlubang. Dia mengklaim bahwa itu karena dilempari oknum tak bertanggungjawab.

Lalu ada lagi curhat sopir batu bara yang lain seperti ini, “Untuk masyarakat Jambi, kami seluruh supir batu bara dari plat BG, mohon maaf karena selama ini membuat jalan macet dan jalan berdebu. Selamat tinggal Jambi…” tulis akun TikTok @Angg****.

Ia memposting video perjalanannya di sepanjang jalan yang penuh dengan mobil truk muatan batu bara di kiri kanan jalan.

Pos terkait

banner pln