Hadiri Kenduri Sko Kayu Aro Ambai Kerinci, Paizal Kadni Disambut Hangat Warga

Paizal Kadni menghadiri Kenduri Sko Kayu Aro Ambai. Foto: Oga/Jambiseru.com
Paizal Kadni menghadiri Kenduri Sko Kayu Aro Ambai. Foto: Oga/Jambiseru.com

KERINCI, Jambiseru.com – H. Paizal kadni, S.E menghadiri kenduri adat atau kenduri Sko Desa Kayu Aro Ambai, Kecamatan Tanah cogok, Kabupaten Kerinci, Sabtu (17/01/2024).

Kehadiran H. Paizal Kadni, S.E disambut hangat oleh Warga Desa kayu Aro Ambai, Kecamatan Tanah Cogok.

H. Paizal Kadni, S.E sangat mengapresiasi kenduri Sko yang tetap lestari di tengah masyarakat. Dia juga mengaku sangat bangga dapat hadir, berkumpul bersama keluarga besar di Kayu Aro Ambai di momen kenduri Sko.

Bacaan Lainnya

“Acara kenduri Sko dalam adat adalah untuk mengulang supaya adat lamo Pusako usang tidak boleh tinggal, tetap lestari ditengah masyarakat.

“Saya hadir disini karena saya merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar desa Kayu Aro Ambai kami sangat bangga dapat hadir di kenduri Sko,” kata H. Paizal Kadni.

H. Paizal Kadni, S.E berharap kenduri Sko terus tetap lestari ditengah masyarakat, tidak hanya untuk mempertahan budaya tapi juga untuk mempererat silaturahmi.

“Apa lagi tahun ini tahun politik, pasti ada perbedaan diantara kita, ingat kita ini adalah keluarga Besar Kayu Aro Ambai, warga Kerinci, Warga Jambi, jangan terpecah belah oleh politik,” ungkapnya. (Oga)

Pos terkait