BAZNAS Tanjabbar Buka Seleksi Calon Staf Pelaksana

baznas tanjabbar
Peserta seleksi penerimaan calon staf pelaksana baznas Tanjabbar.Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambi Seru – Demi mengoptimalkan kinerja, Lembaga Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), membuka seleksi calon staf pelaksana. Nantinya, lulusan hasil seleksi akan ditempatkan di Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan, serta Bidang Administrasi SDM dan Umum. Kegiatan seleksi digelar di Kantor Baznas Tanjabbar, Kamis (26/5/2022).

Ketua BAZNAS Tanjabbar, M. Said, melalui Sekretaris Panitia Pelaksana, Wigo Arianto, kepada BIRU (jambiseru.com) mengatakan, pada awal tahap pendaftaran, total pelamar ada 100 orang yang mendaftarkan diri. Dari 100 orang tersebut, yang dinyatakan lolos sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, sebanyak 99 Orang. Merekalah yang kemudian berhak mengikuti tahap penyeleksian secara tertulis dan wawancara.

“Dari 99 orang tersebut, setelah mengikuti tahap seleksi tertulis, kembali disaring menjadi 16 orang yang berhak  mengikuti seleksi tahap wawancara,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Wigo menambahkan, pihak Baznas akan mencari 4 orang dengan nilai terbaik. Mereka akan ditempat di setiap bidang sebanyak 2 orang.

“Jadi, dari jumlah 16 Orang yang mengikuti tahap seleksi Wawancara, akan kembali kita saring menjadi 4 Orang,” katanya.

Pos terkait