Jamal Darmawan Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pembengis

Jamal Darmawan
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jamal Darmawansie melakukan reses ke Desa Pembengis.Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambi Seru – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jamal Darmawansie melakukan reses ke Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam. Dalam kegiatan reses tersebut, Jamal Darmawansie menyerap aspirasi masyarakat di sana.

Kedatangan politisi Partai Demokrat itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Pembengis. Acara yang digelar di Aula Kantor Desa Pembengis itu, diikuti oleh sejumlah tokoh masyarakat, dan aparat pemerintah desa.

Kepala Desa (Kades) Pembengis, Muhammad Tahir, kepada BIRU (jambiseru.com), mengatakan, sangat mengapresiasi kunjungan dari Anggota DPRD Tanjabbar itu.

“Alhamdulillah, kami senang banget lah, satu sisi beliau adalah sudah senior kami, sudah 3 kali periode duduk sebagai Anggota DPRD, dan sudah terbukti juga di Desa kami, kedekatan moral bersama kami sudah jauh cukup lebih tinggi, karena kita sudah tau dengan karakter dan legalitas beliau sebagai Anggota DPRD Tanjabbar,” ucap Datuk Muhammad Tahir, sapaan akrabnya.

Muhammad Tahir menambahkan, ia merasa yakin dan percaya bahwa Jamal Darmawan selaku Anggota DPRD Tanjabbar, pasti serius dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di setiap desa, khususnya Desa Pembengis.

“Dikarenakan, dengan usaha beliau dan juga usaha keluarga beliau ada di Desa Pembengis yang ada disini, saya rasa Masyarakat Pembengis sudah tau dengan beliau, bahwasanya beliau beserta keluarga sangat peduli dan berjiwa sosial terhadap masyarakat, saya yakin dan percaya dengan jiwa sosial beliau, tampa kita pinta, InsyaAllah selalu peduli dengan masyarakat desa,” ungkap Kades.

Sementara itu, Jamal Darmawan, mengatakan, kegiatan reses tersebut sudah diatur di dalam undang – undang. Karenanya, suka tidak suka anggota dewan wajib melaksanakannya, dan wajib menyerap Aspirasi Masyarakat.

“Ketika kita menyerap aspirasi masyarakat bukan hanya untuk kita dengar, akan tetapi kita harus memperjuangkan, bahkan merealisasikan. Apabila aspirasi masyarakat ini terealisasi, maka kedepannya akan memiliki hubungan emosional,” terang Jamal.

Pos terkait