Lagi, Sekda dan Bupati Merangin Dinas Keluar Daerah Bersamaan

Lagi, Sekda dan Bupati Merangin Dinas Keluar Daerah Bersamaan
Kantor Bupati Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati dan Sekda Merangin kembali melakukan perjalanan dinas secara bersamaan keluar daerah. Sedangkan semua Asisten Setda Merangin sudah double job.

Informasi yang dihimpun, Sekda Merangin Fajarman, sedang dalam perjalanan dinas keluar daerah ke provinsi Bali, sedangkan Bupati Merangin, H Mashuri ke Madiun Jawa Timur.

Selain itu, kantor bupati Merangin juga terpantau sepi, sebelumnya bupati dan sekda juga pernah dinas secara bersamaan baru baru ini, padahal posisi Wakil bupati Merangin masih lowong.

Bacaan Lainnya

Sementara disisi lain memasuki triwulan pertama 2022, diketahui masih banyak Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang masih menunggu tanda tangan Bupati dan Sekda Kabupaten Merangin.

Hal tersebut dikatakan Masyhuri kepala BPKAD Kabupaten Merangin saat dikonfirmasi Rabu kemarin (23/3/2022) terkait DPA, mengaku jika semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah selesai, hanya saja ada beberapa yang masih menunggu tanda tangan Sekda.

“Kalau dimeja sayo dak ado lagi. Semuanyo sudah ditandatangani. Tapi memang ada beberapa OPD yang masih nunggu tanda tangan sekda. Saat ini sekda lagi dinas diluar,”ujar Masyhuri.

Sementara terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang belum dicairkan, Masyuri menyebut masih menunggu Bupati untuk tanda tangan.

“Karena masih ada adminitrasi yang belum ditanda tangani. Sekarang sudah sampai di meja pak Bupati,”sebut Masyuri.

Pos terkait