Motor BH 5657 OH Jatuh, 1 Meninggal Dilindas Truk BA 8459 MQ

Motor BH 5657 OH Jatuh
Satu keluarga mengalami kecelakaan di Jalan Jambi-Muara Bulian RT 07. Foto : Rahmadhoni Yusal/Jambiseru.com

Muaro Jambi – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, satu keluarga mengalami kecelakaan di Jalan Jambi-Muara Bulian RT 07, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Muaro Jambi, Aipda Suwondo mengatakan, kecelakaan ini dialami satu keluarga. Di mana, ibu-ibu dari keluarga tersebut meninggal dunia karena terlindas ban truk fuso.

“Jadi kecelakaan ini dialami satu keluarga. Ibu dari keluarga tersebut meninggal dunia di tempat. Korban yang meninggal dunia bernama Sabriyani (38) bekerja sebagai IRT, warga Desa Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat,” kata Aipda Suwondo.

Suwondo menerangkan, kecelakaan satu keluarga ini dialami empat orang.

“Zulkifli (42) suami dari ibu yang meninggal dunia dan satu anaknya tidak terjadi kenapa-kenapa. Lalu, satu anaknya lagi yang masih berusia 18 bulan mengalami luka lecet di dahi,” ujarnya.

Suwondo menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Yamaha Fino bernopol BH 5657 OH yang dinaiki korban melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian hendak mendahului truk fuso bernopol BA 8459 MQ yang berada di sebelah kiri bahu jalan.

Lalu, tiba-tiba sepeda motor tersebut hilang kendali hingga terjatuh. Akibatnya, ibu-ibu tersebut terjatuh di samping truk tersebut.

“Sehingga korban terlindas ban bagian belakang sebelah kiri truk tersebut,” tambahnya.

Suwondo menyebut, saat kejadian itupun, truk fuso sempat melarikan diri.

“Truk fuso bersama sopirnya telah berhasil diamankan oleh petugas. Truk itu didapatkan di Desa Penyengat Olak,” tutupnya. (uda)

Artikel ini telah tayang di muarojambi.jambiseru.com dengan judul “Kecelakaan Sekeluarga di Mendalo, Ibunya Meninggal Dunia karena Terlindas

Pos terkait

banner pln