Polda Jambi Gelar Silaturahmi Antar Tokoh Lintas Agama

screenshot 2024 05 07 114738

JAMBI, Jambiseru.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar silaturrahmi antar Tokoh Lintas Agama serta Tokoh Masyarakat yang ada di Provinsi Jambi pada Selasa (23/04/2024).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Rumah Kebangsaan Siginjai tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu pula berbagai macam masukkan, kritik dan saran disampaikan langsung para tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, baik itu Islam, Kristen, Budha, Hindu, Katolik dan Konguchu yang bertujuan agar jambi tetap aman dan damai.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi Kamtibmas Provinsi Jambi dalam keadaan kondusif. Dimulai pada saat perayaan Natal, Tahun Baru, Ramadhan, Idul Fitri, dan Pemilu yang telah berjalan dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

”Situasi kamtibmas yang aman ini tentunya berkat kerjasama kita bersama-sama baik dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama kompak menjaga situasi Kamtibmas terus berada dalam situasi yang aman, damai dan kondusif, ” ucap Jenderal Bintang dua tersebut .

Selain itu, Kapolda Jambi juga menyebutkan dengan kondisi yang aman dan kondusif ini, Polri bersama-sama para tokoh agama dan masyarakat memiliki keyakinan untuk tetap mempertahankan Kebersamaan ini untuk Provinsi Jambi yang Damai, Aman, dan Jambi yang Sejahtera.

“Mari kita terus menjaga bersama situasi yang aman di wilayah Provinsi Jambi, sehingga masyarakat Jambi bisa terus berada dalam perasaan yang nyaman,” tutup Kapolda Jambi

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Dir Binmas Kombes Pol. Habib Prawira, Kabid Propam Kombes Pol. ADG Sinaga, Dir Intelkam Kombes Pol. Ronalzie Agus yang juga merupakan Presiden Rumah Kebangsaan Siginjai. (red)

Pos terkait