Hadapi PCB Persipasi di 32 Besar, Jambi United Fokus Pemulihan

Live Streaming Jambi United
Skuad Jambi United.Foto: Jambiseru.com

Jambi Seru – Tim sepak bola Jambi United masuk pada babak 32 besar Liga 3 Putaran Nasional. Di 32 besar ini, Jambi United akan berhadapan dengan PCB Persipasi (Bekasi).
Jelang laga hadapi PCB Persipasi, saat ini fokus pada pemulihan pemain.

Laga antara Jambi United kontra PCB Persipasi ini dijadwalkan pada Rabu 16 Februari 2022 sekitar pukul 15.15 WIB di Stadion Gelora Joko Samudro.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Jambi United Lolos ke 32 Besar Liga 3 Nasional, Usai Kalahkan Tornado FC 2-1

Bacaan Lainnya

Di mana, Jambi United sendiri tergabung dalam grup U. Mereka tergabung dalam Gresik United, PCB Persipasi dan Persidago Gorontalo.

Coach Jambi United, Oktavianus mengatakan, pada persiapan menghadapi 32 besar ini, ia masih menjalankan pola permainan yang sama seperti pertandingan sebelumnya.

“Fokusnya aja yang lebih ditingkatkan. Sebab, di 32 besar ini lawan-lawan pasti lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Oktavianus kepada BIRU (Jambiseru.com), Senin (14/2/2022).

Dikatakan Okta, yang terpenting pada 32 besar saat ini hanya kondisi para pemain tetap terjaga.

“Dalam artian recovery mereka itu harus benar-benar bisa dimaksimalkan. Tiga pertandingan ini nantinya sangat melelahkan. Saya melihat kondisi fisik anak-anak pada pertandingan sebelumnya kondisi anak-anak mulai drop pada babak kedua. Saya berharap saat melawan PCB Persipasi nantinya kondisi anak-anak bisa berada dalam top perfom,” sebutnya.

Okta menambahkan, untuk formasi Jambi United sendiri tidak mengalami perubahan. Kata dia, ia masih menerapkan formasi 4-3-2-1.

“Hanya saja rotasi pemain saja yang kita maksimalkan,” ujarnya.

Pos terkait