Pj Bupati Sarolangun Tinggal Dilantik, Syaiful: CE Diimbau Jangan Lantik Pejabat

Syaiful Bakri soal Pj Bupati Sarolangun
Syaiful Bakri soal Pj Bupati Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Tinggal Dilantik, Syaiful: CE Diimbau Jangan Lantik Pejabat

Jambi Seru – Pj Bupati Sarolangun pengganti Cek Endra (CE), dikabarkan tinggal dilantik. Syaiful Bakri, warga asal Aur Gading Sarolangun, mengimbau agar CE tak lagi melantik pejabat di lingkup Pemkab Sarolangun.

Menurut Syaiful Bakri yang juga tokoh pemuda Jambi ini, kinerja Pj Bupati Sarolangun tergantung dengan kinerja para pejabat di lingkup Pemkab Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Itu artinya, baik Pj maupun pejabat, harus satu garis dan satu komando. Intinya, pejabat di lingkup Pemkab Sarolangun, sudah seyogyanya adalah orang-orang kepercayaan Pj.

Baca juga : Pilwako Jambi, Pengamat: Maulana Banyak Uang, Budi Sederhana

“Pj Bupati Sarolangun informasinya sudah ada, tinggal dilantik. Tapi jika CE melantik pejabat pada akhir masa jabatannya, nanti dikhawatirkan gugus koordinasi antara pejabat dengan Pj, kurang singkron,” ungkap Syaiful Bakri yang juga aktivis Jambi ini, Minggu (8/5/2022).

Ditambahkan, efek negatif dengan CE melantik pejabat Pemkab Sarolangun di akhir masa jabatannya, adalah macetnya pembangunan Kabupaten Sarolangun hingga tahun 2024 nanti.

“Kami mengkhawatirkan, gara-gara koordinasi antara pejabat dengan Pj tersendat, pembangunan Kabupaten Sarolangun yang kami cintai, jadi ikut tersendat. Ini jadi fatal, dan tidak berpihak kepada masyarakat Sarolangun,” jabarnya.

Karena itu, Syaiful mengimbau agar Bupati Sarolangun Cek Endra, tidak lagi melantik atau mengotak-atik pejabat di lingkup Pemkab Sarolangun hingga akhir masa jabatannya.

“Kan tinggal beberapa hari lagi CE habis jabatan. Ya, bersabar saja. Ada orang ada masanya, ada masa ada orangnya,” jelasnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait