Pilwako Jambi, Pengamat: Maulana Banyak Uang, Budi Sederhana

Syaiful Bakri soal kandidat Pilwako Jambi
Syaiful Bakri soal kandidat Pilwako Jambi

Pilwako Jambi, Pengamat: Maulana Banyak Uang, Budi Sederhana

Jambi Seru – Jelang Pilwako Jambi (Pemilihan Wali Kota Jambi) 2024, bursa kandidat mulai bermunculan. Pengamat yang juga tokoh pemuda Jambi, Syaiful Bakri, menilai bahwa Maulana dan Budi Setiawan (Buset) berpeluang adu kambing.

Menurut Syaiful, Maulana adalah kandidat yang cukup mumpuni karena saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jambi pasangan Sy Fasha.

Bacaan Lainnya

Mualan, sambungnya, juga dikenal sebagai pengusaha di bidang kesehatan. Ia bahkan punya rumah sakit sendiri. Juga sekolah kesehatan sendiri.

Baca juga : Profil singkat 4 kandidat Pilwako Jambi

Itu artinya, Maulana bisa dikategorikan kandidat yang punya finansial yang cukup.

“Bisa adu kambing ni. Maulana ini sudah punya amunisi. Mungkin berlimpah. Jadi ia patut diperhitungkan,” ungkap Syaiful, saat berkunjung ke kantor Jambi Seru di Jalan Lorong Pattimura, Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (8/5/2022).

Sementara, kata Syaiful lagi, Budi Setiawan atau Buset, ialah sosok yang juga dikenal sebagai pengusaha muda. Juga tercatat sebagai Ketua KONI, Ketua DPD Golkar Kota Jambi dan juga Ketua MKGR Kota Jambi.

Sosok Buset di mata Syaiful, adalah sosok yang low profile, gampang diakses dan sederhana. Walau ia juga termasuk pengusaha muda di Kota Jambi.

Melihat ke dua tokoh ini, baik Maulana maupun Buset, bisa dinilai bahwa keduanya layak maju di Pilwako Jambi 2024.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait