Hari Pertama Ngantor, H Mashuri Langsung Pimpin Rakor OPD

Mashuri Langsung Pimpin Rakor OPD
Hari Pertama Ngantor, H Mashuri Langsung Pimpin Rakor OPD. Foto ; Edo/Jambiseru.com

Jambuseru.com – Setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat kecelakaan, Bupati Merangin H Mashuri mulai melakukan aktivitas kerjanya di Kantor Bupati Merangin, Senin (29/11/2021).

Menariknya pada hari pertama masuk kerja tersebut, bupati langsung memimpin jalannya rapat koordinasi (Rakor) bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Kepala Bagian di Setda Merangin.

Baca Juga :
Merangin Peringati Hari Korpri ke-50

Bacaan Lainnya

‘’Teruslah bekerja dengan baik untuk Merangin. Semua kegiatan yang sudah teragendakan, jalankan dengan baik, termasuk rapat anggaran dengan Banggar DPRD Merangin,’’ujar Bupati pada Rakor di Pola Utama Kantor Bupati Merangin tersebut.

Diakui bupati untuk saat ini beliau belum bisa totalitas dalam bekerja. Untuk menerima telepon saja belum bisa, karena dampak dari gelombang magnetik handphone langsung membuat kepala jadi pusing.

‘’Kalau kepala OPD ada yang penting dikoordinasikan, tolong sementara waktu telepon lewat ajudan saja, nanti biar ajudan yang menyampaikan kepada saya,’’terang Bupati yang sekali-kali memegang kepalanya.

Sedangkan untuk urusan kantor, bupati masih menyerahkan pekerjaan tersebut kepada sekda dan para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Baca Juga :
Ini Kronologis Penemuan Bayi di Bajubang

Untuk memulihkan kesehatannya itu, bupati masih terus menjalankan cek kesehatan ke rumah sakit. Cairan dalam tempurung kepala akibat benturan kecelakaan, telah disedot, tapi masih butuh pemeriksaan lebih lanjut.

‘’Tolong doa-kan saya supaya cepat sembuh, sehingga saya bisa full menjalankan akivitas kerja bersama bapak dan ibu sekalian dalam membangun Kabupaten Merangin untuk lebih baik lagi,’’tandasnya. (edo)

Pos terkait