Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Merangin

  • Whatsapp
Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung
Mayat perempuan yang ditemukan mengapung di Pamenang. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di Sungai Merangin, tepatnya di Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang. Penemuan mayat tersebut langsung membuat warga geger.

Informasi yang didapat dari kepolisian, mayat perempuan di Sungai Merangin itu pertama kali ditemukan di sekitar Lubuk Terasi. Warga pertama kali melihatnya sekitar pukul pukul 11.00 WIB.

Baca Juga : Pemkab Merangin Buka Seleksi Terbuka 7 JPT Pratama

Dari hasil pemeriksaan, diketahui identitas mayat perempuan tersebut yaitu bernama Saminah atau nenek Kasi. Perempuan tersebut berusia 60 tahun dan tinggal di Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang.

Penemuan mayat di Sungai Merangin itu berawal saat tiga warga Desa Muara Belengo hendak pergi memanen sawit. Mereka yaitu Temon (37), Bukri (27), dan Komeng (27). Ketika sampai di Lubuk Terasi, mereka melihat ada benda mencurigakan mengapung di permukaan sungai.

Setelah didekati, ternyata itu merupakan sesosok mayat perempuan. Usai penemuan itu, tiga warga tersebut bersama warga lainnya langsung mengevakuasi mayat tersebut ke desa. Barulah setelah itu perangkat Desa Muara Belengo menghubungi pihak Polsek Pamenang.

Kapolsek Pamenang, Iptu Faktur Rohman membenarkan terkait penemuan mayat perempuan di Sungai Merangin. Dikatakannya, jika pihaknya sedang mengidentifikasi mayat di Puskesmas Pamenang.

Pos terkait