Gubernur Jambi Al Haris Intruksikan Bupati-Walikota Percepat Target Vaksin Nasional

Gubernur Jambi Al Haris Intruksikan
Gubernur Jambi, Al Haris.Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris mengintruksikan bupati dan walikota se-Provinsi Jambi untuk segera memenuhi target vaksinasi nasional sesuai arahan Bapak Menteri Dalam Negeri.

Dikatakan Al Haris usai rapat bersama forkompimda dalam rangka tindak lanjut arahan Menteri Dalam Negeri soal penanggulangan Covid-19 masa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Sopir Mobil Bus Family Raya Ditetapkan Polres Merangin jadi Tersangka

Bacaan Lainnya

Rapat berlangsung secara virtual di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/2021).

“Hari ini kita melanjutkan arahan Bapak Menteri Dalam Negeri untuk tidak lengah meskipun kondisi Provinsi Jambi dalam kasus Covid-19 pada posisi landai. Saya mengajak bupati- walikota dan forkompimda daerah se-Provinsi Jambi tidak boleh lengah dengan kondisi saat ini, terutama bagi daerah yang vaksinasinya belum mencapai 70% versi KTP PEN,” kata Al Haris.

Al Haris menyebutkan, situasi libur saat ini diharapkan memaksimalkan pemberian vaksin untuk anak usia 6-11 tahun. Dan untuk lanjut usia (Lansia) masih belum banyak yang melakukan vaksin.

“Karena jika proses Vaksinasi terhadap semua elemen bisa berjalan dengan baik, maka target Vaksinasi itu akan tercapai dengan sendirinya,” sebut Al Haris.

“Pada situasi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini kita masih dihadapkan dengan munculnya varian baru yaitu Omicorn. Tentu kita harus lebih siaga lagi, lebih mawas diri dan lebih hati-hati terutama bagi orang-orang luar Jambi yang masuk ke Jambi, terlebih yang berasal dari luar negeri,” sambung Al Haris.

Pos terkait