Mobil Mazda CX7 Terbakar di Tengah Jalan di Batanghari

  • Whatsapp

JAMBISERU.COM – Warga RT 03 Desa Pelayangan, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten dihebohkan dengan kejadian mobil yang terbakar di tengah jalan raya sekira pukul 08.00 wib.

Berdasarkan keterangan yang diterima oleh BIRU (Jambiseru.com) dari pihak Kepolisian, mobil yang terbakar tersebut berjenis Mazda CX7 dengan Nomor Polisi BH 1520 VL milik Febrida Asmi warga RT 01 RW 01 Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang merupakan kepala sekolah SMA 4 Batanghari.

Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran mengatakan, kebakaran tersebut berawal saat korban bersama anak mengendari mobil tersebut menuju ke SMA N 4 Batanghari. Namun, saat ditengah perjalan mobil tersebut mengeluarkan asap dari dalam mesin.

“Melihat hal tersebut, korban bersama anaknya keluar dari mobil untuk mengecek kondisi mobil tersebut. Namun, tiba-tiba mobil tersebut langsung terbakar,” kata Kaplsek Muara Tembesi IPTU Amran, Rabu (24/11/2021).

Disebutkan Amran, melihat hal tersebut korban bersama anaknya langsung menyelamatkan diri beserta barang-barang yang ada di dalam mobil tersebut.

“Dugaan sementara, kebakaran tersebut diakibatkan korsleting kabel yang ada di dalam mobil tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Febrida Asmi saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, dirinya tidak mengetahui dari mana asal api tersebut.

“Pas sayo sampai di tempat kejadian sayo mencium ado bauk terbakar dan banyak asap. Trus sayo turun dari mobil untuk mengecek kondisi, tau-tau api keluar dari dalam mobil,” kata Febrida Asmi.

Dikatakan Febrida, beruntungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Dirinya dan anak berhasil menyelematkan diri.

“Yang ikut terbakar di dalam mobil, ada printer serta berkas-berkas sekolah, yang tidak sempat selamatkan karena panik untuk menyelamatkan diri dan anak saya,” sebutnya. (riz)

  • Whatsapp

Pos terkait