Mutasi di Polres Kerinci, Ini Nama-nama Perwira Baru dan Jabatannya

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho memimpin langsung upacara pelantikan dan serah terima jabatan para perwira di lingkup Polres Kerinci, kamis (21/10/2021).

Sejumlah pejabat yang dilantik yaitu, AKP Suharto sebagai Kabag Logistik dan Iptu Ramadanel sebagai Kasi Propam. Kemudian yang melaksanakan sertijab, Kapolsek Batang Merangin AKP ISWANTO digantikan oleh Iptu Julisman, Kasat Intelkam Iptu Wiji Nur Eko Wahyu digantikan oleh Iptu Eko Munkoid, Kasat Binmas Iptu Awaluddin digantikan oleh Iptu Purwanto dan Kasat Narkoba Polres Kerinci, Iptu Saprizal digantikan oleh Iptu Masrizal.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa, Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja juga sebagai jalan meniti karier lebih tinggi.

“Hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang berpindah tugas atas dedikasi dalam menjaga kamtibmas dan menyukseskan penanganan Covid-19.

“Sementara bagi pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dan menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,“ ungkapnya. (oga)

  • Whatsapp

Pos terkait