Tragis! Tiga Remaja Tewas Usai Diprank Minum Hand Sanitizer

  • Whatsapp
Tewas Kecelakaan
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Tiga pemuda tewas usai diprank minum hand sanitizer oleh rekannya sendiri berinisial HK (15). Dia memberikan minuman keras jenis ciu tapi berisi hand sanitizer. HK kini diamankan pihak kepolisian.

Nasib tragis tiga pemuda asal Kecamatan Sambaliung, Jalan Tanjung Batu, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur itu terjadi, Sabtu (11/9/2021) malam.

Menuruit informasi dari Kapolsek Sambaliung, AKP Budi Witikno, ketiga korban adalah seorang wanita berinisial ST (18), AG (17), dan PU (20).

Ketika ditemukan polisi, ST telah dalam keadaan tidak bernyawa, sementara AG dan PU sempat dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawan medis. Tapi nyawa mereka tidak tertolong.

“AG itu langsung kami rujuk ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan, namun pada saat sampai di rumah sakit, AG tidak sempat menerima penanganan dan akhirnya meninggal dunia,” katanya diwartakan Suarakaltim.id—jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (13/9/2021).

Rekan korban yang lain yaitu PU (20) mengalami panas di dada dan masih sempat mendapatkan pertolongan di rumah sakit. Tapi nahas, akibat dari cairan hand sanitizer yang diteguknya, PU juga tewas ketika menjalani perawatan.

Sementara HK (15) yang memberikan minuman kepada para korban, diboyong ke Kapolsek Sambaliung guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.