Anggota DPRD Kabupaten Bungo Nyaris Adu Jotos

  • Whatsapp
DPRD Kabupaten Bungo Nyaris Adu Jotos
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Seorang anggota DPRD Kabupaten Bungo, terlibat adu jotos dengan seseorang yang tergabung dalam Forum Hamba Allah (Forhama).

Kejadian ini terjadi pada Selasa (12/10/2021). Ketegangan itu terjadi di ruang komisi III DPRD Bungo. Ketua Komisi III DPRD Bungo, Darwandi, yang tidak bisa menahan emosinya lalu berusaha menyerang pendemo.

Baca berita terkait di Jambiseru.com : Baim Wong Dikecam Publik, Usai Marahi Kakek Penjual Juz Amma

Kejadian tersebut bermula saat digelarnya rapat yang membahas penambangan emas ilegal di Dusun Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Jambi. Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bungo, Martunis awalnya berjalan lancar.

Saat itu, sejumlah pihak yang hadir menyampaikan pendapat masing-masing. Namun saat perwakilan Forhama, Debi Krismanto menyampaikan tuntutan, suasana mulai memanas.

Debi bahkan tak segan menyebut semua lembaga yang ada di Kabupaten Bungo tidak serius dalam menyelesaikan permasalahan penambangan emas ilegal. Tak hanya itu, dia bahkan menyebut anggota DPRD Bungo ikut terlibat dalam aktivitas penambangan ilegal tersebut.

Baca Juga : Baim Wong Dikecam Publik, Usai Marahi Kakek Penjual Juz Amma

Tak ayal pernyataan Debi kemudian memancing emosi anggota DPRD Bungo yang mengikuti rapat tersebut. Bahkan, Darwandi kemudian menyemprot Debi dalam rapat tersebut.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------