Lelang Jabatan di Pemkab Merangin, 20 Orang Sudah Mendaftar

  • Whatsapp
Lelang Jabatan di Pemkab Merangin
Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pendaftaran seleksi terbuka atau lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin memasuki hari keempat. Sudah 20 orang yang mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan tersebut.

Tapi sayangnya, belum diketahui jabatan mana yang diikuti para pendaftar tersebut. Karena seperti diketahui, ada 7 jabatan yang dilelang oleh Pemkab Merangin.

Baca Juga : Ade Armando Sebut Sholat 5 Waktu Tak Ada Dalam Alquran, Habib Husin Tertawa

Jabatan yang dilelang yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Menurut Kepala BKPSDMD Merangin, Ferdi Firdaus, melalui Kabid Kepegawaian, Muhammad Hasbi, hingga hari ke empat seleksi terbuka sudah 20 belas pejabat yang mendaftarkan diri.

“Iya, hari ini sudah 20 pendaftar lelang, ada yang serahkan langsung ke sekretariat ada juga via pos,” Kata Hasbi. Kamis (4/11/2021)

Hasbi menyebut, proses lelang menyisakan satu hari, kemungkinan besok masih ada tambahan pendaftar.

“Besok (jum’at -red) hari terakhir pendaftaran lelang hingga jam 15.00 wib,”tukasnya.

Kendati sudah mengumumkan nama nama pendaftar lelang jabatan, namun pihak Sekretariat Pansel masih belum menyebutkan tujuan OPD mana pendaftar lelang tersebut.

“Kenapa belum dipublikasikan tujuan lelang jabatan, karena itu wewenangnya Panitia Seleksi (Pansel),” tandasnya.

Pos terkait