Detik-detik Warga Temukan Mayat di Dalam WC Masjid di Muaro Jambi

  • Whatsapp
Warga Telanaipura Ditemukan Tewas
Korban yang tewas dikamar mandi di Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Mayat laki-laki ditemukan di dalam WC masjid di RT 18 Dusun Leban Karas, Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut warga di lokasi, Panut (60) mengatakan, penemuan mayat laki-laki ini berawal ketika salah satu warga hendak masuk ke dalam WC tersebut. Namun, WC itu terkunci.

Berselangnya waktu, seorang warga lainnya juga hendak ke WC, lagi-lagi pintu tetap tertutup. Di mana warga itu heran hingga akhrinya memanggil ketua RT setempat.

“Saya bersama pak RT langsung melihat ke toilet itu, kami panggil-panggil namun tidak ada yang menyahut. Akhirnya kami semua menyongkel pintu, seketika itu terlihat ada orang yang tergeletak,” kata Panut di lokasi.

Mayat laki-laki itu diketahui warga Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanai Pura. Mayat itu bernama Dirmansyah (57). Ke masjid ini, almarhum menggunakan mobil Carry bewarna hitam.

Mayat laki-laki itu telah dilakukan identifakasi oleh tim Inafis Polres Muaro Jambi, anggota Reskrim Polsek Jaluko dan anggota Reskrim Polres Muaro Jambi. (uda)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------