Akan Diberlakukannya New Normal, Ini Kata Kapolda Jambi

  • Whatsapp
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Akan Diberlakukannya New Normal, Ini Kata Kapolda Jambi

JAMBISERU.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi siap membantu, apabila nanti akan diterapkannya pemberlakuan hidup baru atau new normal di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Jambi Tetap, Nasional Pasien Covid-19 Sembuh Meningkat

Hingga saat ini, Provinsi Jambi belum terbilang oleh Pemerintah Pusat untuk diterapkannya new normal.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi, mengatakan, pihaknya
siap akan membantu untuk persiapan apabila new normal akan diberlakukan.

“Karena new normal itu juga menuntut banyak kesia-siapan masyarakatnya, dari sarana alat dan pelayanan kesehatan yang memadai,” ujar Firman, Sabtu (30/5/2020).

Kata Firman, suatu daerah tidak bisa tiba-tiba langsung menerapkan new normal begitu saja. Jadi harus berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Saat ini kami mengerahkan semua potensi yang ada pada kepolisian, berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dan haruss mengupayakan dahulu terpenuhinya persyaratn yang dibutuhkan utlntuk menjalankan new normal,” tambahnya.

Firman melanjuykan, pihaknya masih harus melihat penyebaran corona itu sendiri di Jambi. Dari tingkat kesembuhannya dan lain-lain.

kata Firman, untuk diberlakukannya new normal itu, tidak tergantung dari berapa jumlah personil yang dilibatkan. Tetapi semua anggto polri dan keluarganya bahkan harus jadi contoh.

Baca Juga : Ayah di Batanghari “Garap” Dua Anak Tiri Hingga Hamil

“Jadi bagaiman personil hidup dan bertugas ditengah pendemi corona dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna cegah dan memutus rantai corona,” tutupnya. (Yog)

Pos terkait