Pindah Haluan, PBB Mulai Merapat ke Pasangan Mulia

  • Whatsapp
Mulyani-Amin
Pasangan Mulyani-Amin Resmi Dapat Dukungan PDIP di Pilkada Tanjab Barat. Foto : Istimewa

Pindah Haluan, PBB Mulai Merapat ke Pasangan Mulia

JAMBISERU.COM – Suhu politik di Tanjab Barat mulai menghangat. Partai Bulan Bintang (PBB), dikabarkan mulai pindah haluan. PBB merubah arah dukungannya dan akan bergabung dengan PDIP untuk mengusung pasangan Mulyani-Amin (Mulia). Padahal sebelumnya PBB disebut-sebut merupakan bagian dari partai koalisi pengusung Cici Halimah.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Isu Jual-Beli Jabatan Mencuat Jelang Pelantikan Kepsek di Muaro Jambi

Terkait isu tersebut, ketika dikonfirmasi Ketua DPC PBB Tanjab Barat, H Udin tidak menampiknya. Ia menyebutkan, memang PBB akan mendukung pasangan Mulia. Bahkan untuk urusan dukungan, sudah hampir final. Hanya tinggal menunggu rekomendasi dewan pimpinan pusat (DPP) PBB.

“Hampir 75 persen kesana. Tinggal minta persetujuan DPP,” katanya, Jumat (24/7/2020).

Terkait persetujuan DPP, H Udin juga mengungkapkan, jika DPP telah memasrahkan keputusan dukungan pada DPD dan DPC. Karena dianggap lebih mengenal bakal calon yang akan maju.

Diungkapkannya, untuk komunikasi politik sudah dilakukan pada semua kandidat. Namun kecondongan dukungan lebih ke pasangan Mulia.

“Kita semua ada komunikasi, dengan muklis.cici dan mulyani, nanti pertengahan agustus kita putuskan. Tapi 75 peesen kemulyani amin,” tegasnya.

Alasan dukungan ini diberikan, lantaran komunikasi dengan pasangan Mulia telah dilakukan sejak lama. Baik itu pada Mulyani maupun Amin Abdullah. Di samping itu, orang tua Amin Abdullah juga merupakan anak dari ketua PBB pertama.

Baca Juga : Tak Pakai Celana Dalam, Perempuan Ini Kena Tindih Tukang Pijat

“Ustad Amin Abdullah adalah anak ketua PBB pertama di Tanjab Barat. Anak KH.abdullah wahab,” pungkasnya. (Tra)

Pos terkait