Alumni ASM Jambi Bentuk “SAH”

Alumni ASM Jambi Bentuk “SAH”

JAMBISERU.COM – Melalui proses yang sejuk, sejumlah alumni Akademi Sekretariat Manajemen (ASM) Ikabama Jambi, membentuk Sahabat Al Haris (SAH).

Baca Juga : Bupati dan Wabup Launching Masuk SD di Pelosok Desa

Bacaan Lainnya

Alumni ASM, dulunya AANdari berbagai angkatan merasa terpanggil untuk mensukseskan rekan mereka DR Al Haris S. Sos MH yang juga alumni ASM, menjadi Gubenur Jambi 2021-2025.

”Kami terus komunikasi dengan ribuan alumni ASM, untuk bergabung dan bergerak mewujudkan Jambi Mantap yang dikomandoi Al Haris, alumni kami,” kata Kemas Anto, pentolan SAH, Minggu (19/7/2020).

Menurut Anto, gerakan ini awalnya dari diskusi para alumni tentang Jambi hingga mengkristal ikut mensukseskan Al Haris yang akrab di panggil Wo Haris.

Saat ini, kata dia, alumni bisa gabung di sekretariat Rumah SAH Untuk Gubenur Jambi. “Kami berkantor di lorong Hagaku belakang Pom Bensin Mayang,” katanya.

Menurut dia, beberapa alumni di kabupaten juga terus berkomunikasi bergabung dan bentuk SAH di daerah. ” Kami merasa bertanggung jawab terhadap kesuksesan Wo Haris, alumni kami,” tukasnya.

Baca Juga : Dua Warga Kecamatan Bajubang Dinyatakan Sembuh Dari Covid 19

Untuk diketahui, hingga saat ini baru pasangan Al Haris-Abdullah Sani yang baru mendapat 11 kursi, dan positif melaju ke Pilgub Jambi. Yakni dari PKS 5 kursi, PKB 5 kursi dan Berkarya 1 kursi. (*)

Sumber:  www.wewo.win

Pos terkait