Pertama Nyatakan Dukungan, PKS Bergerak Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi

  • Whatsapp
al haris pks
Al Haris mendapat dukungan PKS di Pilgub Jambi. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Pertama Nyatakan Dukungan, PKS Bergerak Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi

JAMBISERU.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai politik (parpol) pertama memberikan dukungan ke Al Haris- Sani.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Danramil Rimbo Bujang Berikan Materi Wasbang dan Bela Negara di SMKN 5 Tebo

Karena itu, partai berbasis islam ini mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Haris-Sani pada Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020 mendatang. Sebagai

“Sebagai partai pengusung kita optimis pasangan Haris-Sani akan memenangkan Pilgub 2020 ini. Dan PKS akan all out memenangkan kandidat yang kita usung,” tegas Sekretaris Umum DPW PKS Jambi, Supriyanto, Sabtu (18/07).

Ia mengatakan Al Haris-Sani adalah kombinasi yang lengkap.

“Kombinasi pasangan birokrat (Umaro) dan Ulama ini adalah pasangan yang pas untuk memimpin Provinsi Jambi 5 tahun kedepan,“ lanjutnya

Ia juga menegaskan jika struktur dan kader PKS akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. “Tradisi dalam keluarga besar PKS apabila keputusan sudah diambil oleh DPP maka seluruh sumber daya yang dimiliki oleh PKS akan digerakkan secara maksimal dari tingkat pusat sampai basis massa di akar rumput untuk memenangkan pasangan yang diusung,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Supri mengatakan bahwa Pasca deklarasi beberapa waktu yang lalu, PKS terus merapatkan barisan dengan pembentukan tim PKS untuk pemenangan HARIS-SANI dan menyusun langkah-langkah pemenangan pasangan ini.

Seperti diketahui bahwa pasangan HARIS-SANI telah mengantongi tiket yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 yang diusung oleh PKS, PKB, dan Berkarya. Sementara kandidat lain masih sibuk bergerilya untuk mendapatkan dukungan partai.

Baca Juga : Satu Pasien Positif Corona di Jambi dari Cluster Palembang

Pantauan di lapangan terdapat, beberapa bilboard bergambar Haris-Sani sudah terpasang di sejumlah titik dalam Provinsi Jambi. (Ndy)

Pos terkait