Pemilik PETI di Tebo Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Pemilik PETI di Tebo Tewas
Pemilik PETI di Tebo Tewas Tertimbun Tanah Longsor. Foto : Rian/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang biasa disebut dengan dompeng di Kabupaten Tebo kembali memakan korban. Jika biasanya anak buah yang kerap tertimbun longsor, kali ini pemilik PETI di Tebo yang tewas tertimbun tanah longsor. Korban yaitu Ahmad Sugiono (42), warga RT 13 Tanjung Sari, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaAnies Baswedan Positif Corona

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, peristiwa naas tersebut terjadi Senin (30/11/2020). Kejadiannya terjadi di kebun karet milik warga yang terletak di dusun Tambak Sari, kecamatan Tebo Ilir, sekitar jam 15.00 WIB. Korban tewas tertimbun longsoran material tanah, saat sedang berada dilobang tambang.

Kejadian yang menimpa korban tersebar di media sosial baik Facebook maupun group WA, baik Poto maupun berupa video evakuasi korban yang menjadi tontonan warga sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K didampingi Kapolsek Tebo Ilir IPTU Pernando Gultom SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaLucu! Peserta Indonesian Idol Nyayikan Lagu TikTok ‘Bale Bale’ Trending di Youtube 

“Informasi yang kita dapatkan Korban adalah pemilik dompeng, dan kita masih lakukan olah tkp, untuk tsk masih dalam proses penyelidikan,”tegas Kasat Reskrim mengakhiri. (yan)

Pos terkait