HUT Ke – 6 Perumda Tirta Khayangan, Wako Ahmadi: Terus lakukan Inovasi dan Perbaikan Pelayanan Pelanggan

Perumda tirta khayangan peringati hut ke 6. Foto: Oga/Jambiseru.com
Perumda tirta khayangan peringati hut ke 6. Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com  – Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM Pimpin apel kerja senin dan upacara peringatan Hari Perusahaan Umum Daerah (Perumda), Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh Ke-6 Tahun , bertempat dilapangan komplek Kantor Walikota, Senin, (20/11/2023).

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan laporan evaluasi kinerja dan rekening gratis, pemasang air, pemasangan filter air, secara simbolis untuk masyarakat berpenghasilan Rendah (MBR), oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM.

HUT PDAM Tirta khayangan Kota Sungai Penuh Ke- 6 Tahun ini, Walikota Ahmadi Zubir berharap, menjadi momentum untuk merefleksikan kinerja dan meningkatkan inovasi, sehingga bisa dapat memberikan pelayanan terbaik dan merata sampai ke pelosok Desa.

Bacaan Lainnya

“Jadikan momentum HUT Ke-6 ini sebagai refleksi kinerja saudara dalam menginternalisasi nilai nilai pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu meningkatkan pengembangan serta inovasi dan displin kerja. ” Ujarnya.

Pemerintah Kota Sungai Penuh terus melakukan kordinasi dan komunikasi dengan pemerintah Pusat, dan Provinsi dalam pengembangan SDM serta inovasi pengembangan pelayanan kerja.

” Kami terus melakukan kordinasi dan komunikasi untuk pengembangan pelayanan dan peningkatan SDM di lingkungan Perumnda Air Minum Tirta Kayangan. “Ujarnya.

Terkhusus Walikota Ahmadi Zubir Menyampaikan” Selamat ulang tahun yang ke-6 Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh, semoga dengan bertambahnya usia ini menjadi spirit dalam rangka untuk meningkatkan pengembangan dan pelayanan sebaik baiknyanya kepada masyarakat. “Ucap Wako Ahmadi.

Diakhir sambutan Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menegaskan “Mengajak semua SKPD untuk meningkatkan pelayanan sebaik baiknya kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan dan kesabaran, ” Tutupnya. (Oga)

Pos terkait