Maulana dan Al Haris Kompak Ikuti Pelepasan Siswa/i SMK Kesehatan Baiturrahim

maulana dan al haris hadiri pelepasan siswai smk kesehatan baiturrahim di ballroom uin telanai
Bacawako Maulana dan Gubernur Al Haris foto bersama siswai smk kesehatan baiturrahim.(foto: ist)

JAMBI, Jambiseru.com – Bakal calon walikota (Bacawako) Jambi, Dr. dr. H. Maulana, M.K.M bersama Gubernur Jambi, Al Haris kompak mengikuti pelepasan siswa/i SMK Baiturrahim.

Pelepasan ini berpusat di Ballroom UIN Telanai Jambi pada, Jumat (17/5/2024). Keduanya hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara pelepasan siswa/i SMK Kesehatan Baiturrahim.

Acara ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi para siswa yang akan melangkah ke jenjang pendidikan berikutnya, tetapi juga menunjukkan kekompakan dua tokoh penting PAN yang akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Bacaan Lainnya

Tiba di lokasi acara, Maulana dan Al Haris disambut oleh para guru, siswa, dan orang tua yang antusias. Kedua tokoh tersebut tampak kompak, mengenakan busana formal yang mencerminkan kebersamaan dan kerjasama mereka sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Maulana menyampaikan, rasa bangga dan apresiasi kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di SMK Kesehatan Baiturrahim.

“Hari ini adalah momen bersejarah bagi kalian semua. Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi yang telah kalian tunjukkan selama menempuh pendidikan di sini. Semoga ilmu yang telah kalian peroleh dapat bermanfaat dan menjadi bekal untuk masa depan yang lebih cerah,” ujar Maulana.

Sementara Gubernur Jambi, Al Haris menekankan pentingnya pendidikan kesehatan dalam membangun masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera.

“Kesehatan adalah salah satu pilar utama dalam pembangunan. Saya berharap kalian semua dapat menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan berintegritas, yang akan berkontribusi positif bagi masyarakat Jambi,” kata Al Haris.

Acara pelepasan ini diisi dengan berbagai penampilan dari para siswa, mulai dari tarian tradisional hingga persembahan musik. Suasana penuh keceriaan dan kebanggaan terlihat jelas di wajah para siswa dan orang tua yang hadir. Maulana dan Al Haris berbaur dengan hadirin, memberikan ucapan selamat secara langsung dan berfoto bersama para siswa.

Sebagai sesama kader PAN, Maulana dan Al Haris menunjukkan kekompakan mereka tidak hanya dalam acara formal, tetapi juga dalam visi dan misi mereka untuk membangun Jambi. Kehadiran mereka bersama dalam acara ini mengirimkan pesan kuat tentang kerjasama dan solidaritas di antara para pemimpin daerah.

“Kami berdua memiliki visi yang sama untuk membangun Jambi yang lebih baik. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat penting untuk mewujudkan visi tersebut. Saya yakin, dengan kerja keras dan doa, kita bisa mencapai tujuan kita,” kata Maulana.

Para siswa dan guru merasa terhormat dengan kehadiran dua tokoh penting ini.

“Kehadiran Pak Maulana dan Pak Al Haris memberikan semangat dan motivasi bagi kami semua. Semoga mereka sukses dalam Pilkada nanti dan terus membawa perubahan positif bagi Jambi,” ungkap salah satu guru.

Acara pelepasan siswa/i SMK Kesehatan Baiturrahim ini ditutup dengan doa bersama, memohon keberkahan dan kesuksesan bagi para siswa yang akan melanjutkan perjalanan mereka.

Dengan kekompakan dan dukungan yang kuat, Maulana dan Al Haris siap membawa Jambi menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. (uda)

Pos terkait