Wako Ahmadi Terima Kunjungan Pangdam II Sriwijaya

Kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya di Sungai Penuh. Foto: Oga/Jambiseru.com
Kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya di Sungai Penuh. Foto: Oga/Jambiseru.com

SUNGAI PENUH, Jambiseru.com – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menerima kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Kota Sungai Penuh, Jumat (19/01/2023). 

Pada kesempatan tersebut Pagdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan Komandan Korem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, di sambut langsung Oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM beserta Forkopimda Kota Sungai Penuh, Sekda Alpian dan para Perwira tinggi Kodim 0417/Kerinci.

“Kami memastikan agar TNI dalam hal ini Kodim 0417 Kerinci betul betul siap untuk menjaga pertahanan dan keamanan bersama pemerintah daerah dan kepolisian menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden, serta TNI juga wajib siaga untuk melaksanakan penanggulan bencana, yaitu banjir dan angin di beberapa bulan diawal tahun 2024 kedepan” menurut Pangdam II Sriwijaya.

Bacaan Lainnya

“Pemerintahan Kota Sungai Penuh berterima kasih atas kedatangan dan dukungan dan mengucapkan selamat datang di Bumi Sahalung Suhak salatih Bedil Kota Sungai Penuh Kepada Bapak Yanuar Adil dan rombongan, Kami ucapkan selamat datang di Kota Sungai Penuh,”ujar Wako Ahmadi.

Lanjut Wako Ahmadi, “di awal tahun terutama musim penghujan ada beberapa titik rawan banjir dan longsor, jadi dukungan TNI dan Polri sangat kami harapkan” Tutupnya. (Oga)

Pos terkait