Bersama BM-PHAN Bahas Sektor Pertanian, Hafiz Fattah Diserbu Emak-emak

calon anggota dprd provinsi jambi, muhammad hafiz fattah bertemu relawan yang tergabung dalam barisan masyarakat pendukung hafiz amanah (bm phan)
Calon anggota DPRD Provinsi Jambi, Muhammad Hafiz Fattah bertemu relawan yang tergabung dalam Barisan Masyarakat Pendukung Hafiz Amanah (BM-PHAN).Foto: Ist

BATANGHARI, JambiSeru.com – Calon anggota DPRD Provinsi Jambi, Muhammad Hafiz Fattah bertemu relawan yang tergabung dalam Barisan Masyarakat Pendukung Hafiz Amanah (BM-PHAN) di Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung, Jumat (20/01/2024).

Mukti Aksa Ketua BM-PHAN menyebutkan, rata-rata relawan yang hadir pada pertemuan ini bekerja sebagai petani, tentunya diskusi tersebut membahas menyangkut kesejahteraan para petani di Batanghari.

“Kita ingin ada revolusi sistem pertanian di Batanghari, sebab menurut kami pertanian kita masih jalan di tempat. Dan sampai saat ini belum ada produk pertanian di Batanghari yang bisa dijadikan ikon,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, mayoritas maasyarakat Batanghari bekerja di sektor pertanian. Mereka pun berkeinginan di setiap kecamatan dibuat workshop pertanian dan fasilitas pendukung untuk para petani.

“Misalnya ada bengkel alat pertanian, sehingga jika ada kerusakan-kerusakan pada mesin tani, kita tidak susah mencari tempat memperbaikinya,” ungkapnya.

“Secara teknis pembiayaannya mungkin bisa melalui APBD. Sehingga biaya yang dikenakan kepada para petani tidak mahal. Kita yakin Bang Hafiz akan memperjuangkan nasib para petani di Batanghari,” sambungnya.

Lebih lanjut Mukti menyebutkan, BM-PHAN sendiri sudah terbentuk kurang lebih dua bulan lamanya. Saat ini semua komponen yang tergabung dalam BM-PHAN bergerak guna memenangkan Hafiz di kontestasi Pileg 2024 ini.

“Kita butuh orang yang peduli dengan para petani, dan sosok itu pada Hafiz Fattah. Kita akan berjuang memenangkan Hafiz di Pileg. Juga tidak menutup kemungkinan sosok Hafiz akan kita dukung untuk memimpin Kabupaten Batanghari ke depannya,” pungkasnya.

Usai melakukan diskusi dua arah bersama relawan, Hafiz pun diserbu emak-emak yang hadir di lokasi. Mereka berebut hendak foto bareng Hafiz Fattah.

Untuk diketahui, M Hafiz sendiri merupakan calon anggota DPRD Provinsi Jambi yang bertarung di Dapil 2 Jambi (Batanghari-Muaro Jambi), melalui PAN pada nomor urut 10. (nas)

Pos terkait