Waka PKN Jambi Cekgu: Partai Itu Mensejahterakan Rakyat, Bukan Menyengsarakan

Waka Pimda PKN Jambi Muhammad Husyairi alias Cekgu
Waka Pimda PKN Jambi Muhammad Husyairi alias Cekgu

Waka PKN Jambi Cekgu: Partai Itu Mensejahterakan Rakyat, Bukan Menyengsarakan

Jambi Seru – Mencermati kondisi rakyat yang kini dinilainya makin terjepit akibat harga-harga kebutuhan pokok melambung, Waka Pimda PKN Jambi (Wakil Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Jambi), Muhammad Husyairi alias Cekgu, mengaku prihatin.

Cekgu yang juga salah seorang budaya Jambi ini, menyampaikan bahwa dirinya sangat miris dengan praktek politik yang tak berpihak dengan rakyat.

“Partai itu salah satu fungsinya adalah mensejahterakan rakyat, bukan malah menyengsarakan rakyat,” tegas Waka Pimda Jambi Cekgu, kepada Jambiseru.com, Selasa (19/4/2022).

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi harga minyak goreng naik, BBM Pertamax, Dexlite naik, Cekgu menilai bahwa ini terjadi akibat tidak ada perjuangan penolakan dari anggota dewan senayan. Bahkan, partai-partai yang ada terkesan diam dan membiarkan rakyat sengsara.

“Coba suarakan jeritan rakyat. Tolak tu harga-harga naik, carikan solusi, kan bisa. Tapi kalau membiarkan saja, ini masuk kategori menyengsarakan rakyat,” tegas Cekgu, lagi.

Karena itu, ia berharap partai-partai yang ada, lebih peduli dengan rakyat.

“Kita ini sedang terpuruk. Tetapi harus kompak dan semangat supaya nusantara kita bisa bangkit. Bukan malah didorong ke jurang,” tutupnya.(nas)

Pos terkait