Pilwako Jambi 2024, HAR Masuk Prioritas Diusung PKB

bakal calon walikota (bacawako) jambi, h abdul rahman atau har mengembalikan formulir pendaftaran ke dpc pkb kota jambi.
Bakal calon walikota (Bacawako) Jambi, H Abdul Rahman atau HAR mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB Kota Jambi.Foto: Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Bakal calon walikota (Bacawako) Jambi, H Abdul Rahman atau HAR mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB Kota Jambi, Sabtu (18/05/2024).

Di sana, HAR langsung disambut oleh Ketua DPC PKB Kota Jambi, Sulaiman Sawal dan Ketua Tim Penjaringan kepala daerah, Abdullah Thaif.

Ketua DPC PKB Kota Jambi, Sulaiman Sawal menyampaikan, DPC PKB merasa sangat bangga karena Bacawako Jambi, Abdul Rahman mengembalikan langsung formulir tersebut.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC PKB Kota Jambi, Abdullah Thaif mengatakan, sudah ada lima orang bakal calon walikota Jambi yang telah mengembalikan formulir. Salah satunya H Abdul Rahman.

“Semua bakal calon walikota Jambi yang mengembalikan formulir masuk prioritas. Kalau Pak Haji Rahman selain masuk prioritas kita juga lebih sering komunikasi yang baik dengan Pak Haji Rahman,” katanya.

Bacawako Jambi, H Abdul Rahman mengatakan, ia berharap partai PKB dapat mengusungnya pada pemilihan Walikota Jambi 2024.

“Kita punya hubungan dan komunikasi yang baik dengan PKB. Semoga PKB bersama sama dengan Haji abdul Rahman membangun Kota Jambi yang lebih baik,” katanya.

Untuk diketahui, Partai PKB Kota Jambi berhasil meraih sebanyak 4 kursi di Pileg 2024 ini. (uda)

Pos terkait