H. Maulana Memberikan Tausiyah Subuh di Masjid Al – Maghfiroh Komplek Perumahan Bakung Jaya

h. maulana foto bersama emak emak setelah mengisi tausiyah subuh di masjid al maghfiroh komplek perumahan bakung jaya.
H. Maulana foto bersama emak-emak setelah mengisi Tausiyah Subuh di Masjid Al - Maghfiroh Komplek Perumahan Bakung Jaya.Foto: Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Dr. dr. H. Maulana, MKM, sholat subuh berjamaah di Masjid Al – Maghfiroh, Komplek Perumahan Bakung Jaya, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, Minggu (17/03/2024).

Kedatangan Mantan Walikota Jambi ini langsung disambut tokoh masyarakat setempat, dan ibu ibu komplek perumahan yang antusias hadir untuk Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al – Maghfiroh.

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan ini juga H. Maulana berkesempatan untuk memberikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) kepada seluruh jamaah sholat subuh di Masjid Al – Maghfiroh, Bakung Jaya.

Bacaan Lainnya

H. Maulana kembali mengajak kepada seluruh jamaah sholat subuh Masjid Al – Maghfiroh untuk memanfaatkan kesempatan pada bulan Suci Ramadan ini untuk perbanyak sedekah dan beribadah.

“Alhamdulillah pada Safari Ramadan ini saya diberi kesempatan untuk bisa sholat subuh berjamaah dan memberikan Kultum ke jamaah Masjid Masjid Al – Maghfiroh, Bakung Jaya, Pall Merah,” ungkap H. Maulana.

“InsyaAllah Safari Ramadan saya beserta rombongan ini akan terus berlangsung selama bulan puasa ini. Pada bulan yang penuh hikmah inilah kita akan terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Jambi,” tambahnya. (fok)

Pos terkait