Wako Ahmadi Hadiri Peringatan HKP Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

Peringatan hkp ke 51 tingkat provinsi Jambi. Foto: Oga/Jambiseru.com
Peringatan hkp ke 51 tingkat provinsi Jambi. Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menghadiri Peringatan Hari Krida Pertanian Ke-51 tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di kawasan Danau Sipin Kota Jambi, Kamis (16/11/2023).

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH, Menutup langsung acara HKP Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi, “Sesuai dengan tema Peringatan Hari Krida Pertanian Ke-51 semoga adanya inovasi dari petani-petani kita untuk meningkatkan kualitas terutama dengan manfaatkan teknologi yang baik.” Ucap Gubernur.

Hari HKP kali ini mengangkat tema Melalui Hari Krida Pertanian Ke-51 Tahun 2023 kita wujudkan Pertanian Milenial berbasis teknologi menuju Jambi Mantap 2024

Bacaan Lainnya

Senada dengan Gubernur Jambi Walikota Sungai Penuh berharap adanya inovasi dan pemanfaatan teknologi dari yang tradisional menuju modern sehingga dapat mengurangi dampak inflasi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan tumbuhnya semangat juang pergerakan pangan masyarakat dalam mengurangi laju inflasi dan kesejahteraan masyarakat. Baik petani, distributor atau konsumen.”Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Pemerintah Kota Sungai Penuh menerima bantuan ternak, pangan dan penyediaan infrastruktur serta juga seluruh pendukung kemandirian pangan pada berbagai sektor sesuai kewenangan daerah Provinsi RMU dan RMU 2 Fase yang di serahkan langsung oleh Gubernur Jambi. (Oga)

Pos terkait